Ops Patuh 2023 Berakhir, Kapolres Lamtim : "Terimakasih kepada masyarakat"

24/07/2023 12:30:00 WIB 25

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.      Lampung Timur - Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Patuh Krakatau 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur Polda Lampung selama dua pekan lalu telah berakhir.

Dengan berakhirnya kegiatan rutin tahunan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Kasat Lantas AKP Bima Alief Caesar Gumilang pada Senin (24/7/2023) mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang telah membantu.

"Saya bersama Kasat Lantas dan seluruh petugas Ops Patuh Krakatau 2023 mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2023," ucapnya.

Diketahui Ops Patuh Krakatau 2023 dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023 lalu diseluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Meski telah berakhir Ops Patuh, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara, dan kepatuhan berlalu lintas saat berkendara baik roda dua atau lebih," ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Kasat Lantas juga mengatakan pelayanan dan penindakan juga tetap dilaksanakan.

"Seperti yang telah dikatakan Kapolres ya, masyarakat dihimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan. Pelayanan dan penindakan terhadap pengguna jalan akan terus dilakukan dimana hal ini guna menekan angka kecelakaan lalu lintas," ungkap Bima.

Kapolres dan Kasat Lantas berharap besar terhadap masyarakat untuk tetap membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas meski telah berakhirnya pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2023.

in Hukum

Share this post