Polri Peduli, Polsek Sekampung Baktis Sosial Distribusikan Bahan Pokok

13/07/2022 14:08:00 WIB 70

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polsek Sekampung Lampung Timur menggelar bakti sosial di Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung, Selasa(12/7/2022).
      Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sekampung menyerahkan paket sembako berupa Beras,  Minyak Goreng, Gula pasir dan Mie Instan.
      Kapolsek Sekampung Iptu. Khisbiyantoro mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.
      “Melalui kegiatan bakti sosial, kita salurkan bantuan beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan kepada keluarga kurang mampu,” kata Iptu Khisbiyantoro.
      Pada kegiatan bakti sosial di Desa Sukoharjo, sebanyak 5 keluarga masing-masing Suparmin (49), Sairi (82), Sanikem (57), Supiah (47) dan Suparti (59) mendapatkan paket sembako. “Mudah-mudahan bantuan sembako dapat meringankan beban hidup warga,” kata Iptu Rudi Khisbiyantoro.
      Kapolsek Sekampung menegaskan, hal yang paling penting dalam kegiatan bakti sosial adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
      Ditambahkannya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menggugah hati kita semua agar memperhatikan dan perduli terhadap lingkungan khususnya bagi keluarga kurang mampu. (Humas Polres Lampung Timur)

Share this post