Polisi Evakuasi Karyawan Kafe di Lamtim Yang Meninggal Karena Kesetrum

07/08/2024 12:27:58 WIB 10

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Seorang karyawan sebuah kafe, dikawasan Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, pada Selasa (6/8) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono AKP Syamsu Rizal, pada Rabu (7/8), menjelaskan bahwa identitas korban adalah Mahendra Dwi Cahyo (19) warga Kecamatan Bandar Sribawono.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian, dari keterangan beberapa saksi, korban diduga meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik, dilantai 2 kafe tempatnya bekerja.

"Korban awalnya naik keatas pagar pembatas, untuk mengambil rokok, yang berada dibagian atap, tetapi gagang sapu yang digunakan oleh korban, sebagai alat bantu, diduga mengenai kabel arus listrik, sehingga korban kesetrum, dan jatuh, hingga mengakibatkannya meninggal dunia," terangnya.

Beberapa rekan korban yang mengetahui peristiwa tersebut, segera memberikan pertolongan, bahkan sempat membawa ke rumah sakit, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Atas permohonan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan proses otopsi, karena akan segera dilakukan proses pemakaman.

in Hukum

Share this post