Polres Lamtim, Amankan Unjuk Rasa PGH Kab. Lamtim

26/06/2023 15:32:00 WIB 1.003

https://tribratanews.lampung.polri.go.id       Lampung Timur - Personel Polres Lampung Timur Polda Lampung, melakukan pengamanan  aksi unjuk rasa, yang dilakukan oleh Persatuan Guru Honorer Kabupaten Lampung Timur, untuk menambah formasi PPPK untuk guru dan tenaga pendidik di tahun 2023, bertempat di Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (26/6/23).

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Sukadana KOMPOL Tarmansyah, pada Kamis (26/6/23), menjelaskan bahwa keberadaan personel kepolisian, berfungsi untuk memberikan jaminan keamanan dan kondusifitas, saat proses penyampaian aspirasi masyarakat dilaksanakan diruang publik.

Dalam pengamanan ini, Polres Lampung Timur menerjunkan 142 personel ditambah 75 personel Satpol PP.

Pihaknya berharap semua pihak bisa menghormati norma dan aturan perundang-undangan yang berlaku, saat melaksanakan aksi demonstrasi, demi terjaganya situasi yang tetap aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini, personel Kepolisian sudah melaksanakan tugasnya, untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan kondusif," terangnya.

Sementara Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo, yang menemui para pengunjuk rasa, dihalaman Kantor Bupati, akan mengusulkan dan mengakomodir semua tuntutan pengunjuk rasa.

Share this post